Sola Gratia

Nggak ngerti lagi mau bilang apa. Kau terlalu baik untukku yang tidak cukup baik ini. Kadang suka heran, kenapa Kau masih setia, padahal aku kadang tidak setia. Aku yang banyak mau, banyak tingkah, banyak salah, banyak kekurangan, tapi Kau tetap mengasihiku, tetap setia. Tak ada kasih yang seperti kasih-Mu.

Hari ini aku teringat pada kebaikan demi kebaikan-Mu padaku. 33 tahun 5 bulan dikali 30 hari dikali 24 jam dikali 3600 detik. Setiap waktu, setiap musim di dalam hidupku. Begitu banyak, tak tertuliskan satu-persatu. I just wanna thank you, God. Apapun itu hingga sejauh ini, semua bukan karena kuat hebatku, tapi karena anugerah-Mu, Sola Gratia! like my name, indeed :')

Ketika aku jatuh, Kau satu-satunya yang hadir, no judging, hanya penerimaan. Ketika aku takut, Kau satu-satunya yang setia, tanpa tuntutan, hanya belas kasih. Tak pantas aku menerima, namun Kau tetap ada, tiada sekali pun aku ditinggalkan. Dan ku sadar, kasih-Mu cukup bagiku. 

Tanpa-Mu, aku bukan siapa-siapa, aku tidak bisa apa-apa, dan aku tidak tau apa-apa. 

I am here because of your grace
I am here because of your love
Lord Jesus, I am so thankful
For your grace abounds to me
Thank you Jesus, Jesus, Jesus
Thank you Jesus
It's only by your grace, that I could live today
Forever I will praise your name

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengerang dalam doa...

Bahagia

Realita